Penting Mengenalkan 3i Networks Apa Adanya


Mendengar ide asuransi CAR tentang 3i Networks banyak orang tertarik, bagaimana tidak. Dengan uang yang cukup terjangkau bisa ikut asuransi dan investasi. Namun setelah mendengar ada peluang bisnisnya juga, mereka mulai terpecah jadi tiga. Pertama yang tetap bahagia dengan proteksi dan investasi. Kedua bahagia karena membayangkan bisa menabung gratis plus dapat penghasilan dan ketiga ngeri karena ternyata 3i Networks adalah bisnis MLM, tak ubahnya sama yang lain.

Jujur saja, saat banyak teman-teman 3i Networks mempropagandakan 3i Networks akan membuat orang memiliki banyak uang dengan mengajak orang lain, nilai unggul asuransi unitlink yang ditawarkan jadi tenggelam kalah dengan hingar bingar program nasabah mengajak nasabahnya. Ini bisa dimaklumi, sebab memang reward yang diperoleh dari program ini sangatlah menggiurkan dan bisa dikatakan instan. Beda dengan produk aslinya yang harus menunggu tahunan untuk bisa menikmati.

Bagi mereka yang sudah trauma dengan MLM, hingar bingar ini akan memperkuat justifikasi mereka bahwa 3i Network adalah bisnis MLM sama seperti yang lain. Jadi alih-alih membersihkan otaknya, mereka justru langsung menutup pintu rapat-rapat pemahaman mereka akan 3i Networks. 

Sementara bagi mereka yang merasa senang bahwa bisnis ini akan memberi mereka peluang uang gratis dari jaringan, namun kenyataannya diawal langkah mereka apa yang didapat tidak seperti kenyataan, akan membuat mereka bisa-bisa berhenti dan kabur dari program ini karena merasa mimpi itu sia-sia.

Sungguh kasihan kedua tipe pribadi diatas, namun itulah kenyataannya. 

Jadi, mari kita kenalkan 3i Networks secara berimbang dan apa adanya. Ketahanan kita untuk menyelesaikan tabungan hingga 5 tahun adalah pondasi utama Asuransi Kemitraan Bersama ini. Mengedukasi secara kontinyu dan mendalam diri kita sendiri maupun nasabah dalam jaringan kita menjadi sangat urgen demi mendapatkan semua nilai keunggulan 3i Networks secara maksimal bersama-sama.

Sistem MLM itu baik, yang buruk adalah mindset para pelakunya. Dan dalam 3i Networks fokus pada tujuan bisnis dan investasi yang telah dirancang itu penting agar kita tidak mudah berubah haluan, sehingga gagal ditengah jalan. 3i Networks adalah program asuransi + investasi. Program nasabah ajak nasabah 'hanyalah' nilai tambah, sayangnya nilai tambah ini memiliki kekuatan finansial yang luar biasa, jadi banyak nasabah yang lebih suka mengangkat nilai nasabah get nasabahnya dari pada asuransi dan investasinya sendiri... mungkin karena kita berpikir kurang renyah bila promosi asuransinya, toh kita juga bukan agen asuransi. Hadewww.... :)

Belum mendaftar 3i Networks? Klik Disini untuk mendaftar dan dapatkan support penuh dari kami.